Gandeng Indomaret, Xl Luncurkan Kartu “Xtra Fun”


Perkembangan dunia digital semakin hari kian kasatmata terasa. Begitu pun dengan persaingan bisnisnya, utamanya bagi perusahaan pemasoklayanan komunikasi dan internet atau umumdisebut telco. Agar bisa berkompetisi dan tetap bertahan di tengah pesatnya perkembangan digital, perusahaan harus bisa berkreasi dan berinovasi.


Tidak cuma dengan meningkatkan kualitas jaringan internet, perusahaan operator juga mesti jeli dalam menyaksikan potensi penemuan untuk membuatkan dan memperluas bisnis mereka. Dan Exelcomindo Pratama berhasil mendapatkan kesempatan tersebut. Perusahaan pemilik jaringan internet XL ini dikabarkan telah menjalin kolaborasi dengan salah satu ritel minimarket terbesar di Indonesia, Indomaret, dengan meluncurkan kartu prabayar modern mereka berjulukan “Xtra Fun”.


Menariknya, kartu modern XL ini hanya tersedia di gerai Indomaret dan tidak diperjual belikan secara bebas di konter-konter. Para pengguna setia yang ingin memilikinya bisa eksklusif menuju gerai Indomaret terdekat. Setidaknya, ada lebih dari 14.000 gerai Indomaret yang telah menawarkan kartu terbaru XL ini, sehingga dijamin para pelanggan setia XL tidak akan kesulitan menerimanya.


David ArcelusOses selaku Chief Marketing Officer dari XL menuturkan, peluncuran kartu gres XL ini tak lain dan tak bukan bermaksud untuk memajukan jumlah pengguna mereka. Melalui kolaborasi dengan Indomaret, diharapkan para konsumen setia XL akan lebih mudah untuk menerima layanan dari XL.


David pun menyertakan bahwa XL sangat gembira mampu menjadi operator pertama yang melaksanakan inovasi dalam bentuk kerja sama dengan perusahaan ritel. Ia menuturkan bahwa perusahaan akan terus melakukan perubahan dan meluncurkan inovasi-inovasi modern agar mampu terus mengikuti kemajuan digital yang kian tak terkalahkan.


Harga kartu perdana “Xtra Fun” juga terbilang sungguh terjangkau, yakni Rp 16.000,00 dengan jumlah saldo di dalam kartu sebesar Rp15.000,00. Setelah melaksanakan pendaftaran, para pengguna setia bisa eksklusif memanfaatkannya dengan menjelajah dunia maya dan bersosial media. Jangan khawatir bila pulsa habis, alasannya melakukan isi ulang sekarang bisa secara online, salah satunya di Traveloka. Makara, tidak butuhrepot mesti pergi ke konter, cukup isi ulang paket interner XL Anda dengan klik link ini:  https://www.traveloka.com/connectivity/paket-internet/xl .


Lalu, apa saja manfaat yang akan didapatkan oleh para pelanggan setia jikalau memakai kartu terbaru dari operator pemilik internet XL ini? Manfaat paling utama yakni periode aktif kartu yang diperpanjang menjadi dua kali lebih usang bila daripada kartu SIM reguler pada umumnya. Inilah yang menjadi satu keunggulan dari kartu “Xtra Fun”


Selain itu, laiknya semua kartu perdana yang menawarkan aneka macam bonus yang menawan, kartu “Xtra Fun” pun hadir dengan bermacam-macam bonus yang sayang untuk dilewatkan. Bonus-bonus tersebut mirip gratis nonton film dari aplikasi YouTube dan SuperNonton. Tak cukup hingga di situ, para pengguna setia juga akan mendapatkan kuota tak berbatas untuk aplikasi chatting mirip WhatsApp dan Line, bahkan untuk melakukan voice dan video call.


Tak cuma faedah pemakaian secara online, para pengguna setia juga menerima bonus offline, mirip menelepon dan berkirim pesan singkat (SMS) reguler ke sesama pengguna XL secara cuma-hanya alias gratis. Kaprikornus, telepon dan SMS kapan saja, tak perlu lagi takut habis pulsa.


Seperti yang sudah dituturkan oleh David, kartu perdana “Xtra Fun” yaitu bentuk kolaborasi dengan Indomaret. Akan tetapi, para pelanggan setia tetap mampu melakukan pengisian pulsa atau paket internet XL di mana saja. Meskipun demikian, untuk mendapatkan bonus berupa abad aktif yang lebih lama cuma bisa melalui gerai Indomaret.


Memang, XL Axiata tengah gencar melaksanakan pergeseran-pergantian. Sebelum berhasil meluncurkan kartu perdana bertajuk “Xtra Fun” dengan menggaet Indomaret, perusahaan penyedia telekomunikasi dengan dominasi warna biru ini sukses melaksanakan perluasan jaringan 4G ke beberapa wilayah di Jawa Barat sampai ke Kalimantan.


Perluasan jaringan dikerjakan dengan cara menambah jumlah menara Base TransceiverStation(BTS) di kawasan-daerah tersebut. Tidak cuma itu, perusahaan pun terus melaksanakan pemantauan dan pemeliharaan untuk mempertahankan mutu jaringan, seperti upgrade dan modernisasi jaringan, juga peningkatan kapasitasnya. Tentu saja, semua perbaikan ini guna memajukan kepuasan semua pengguna setia XL Axiata.


Berdasarkan data yang diperoleh sampai bulan Juni 2017, XL Axiata telah memiliki pelanggan setia sebanyak lebih dari 50,5 juta orang yang tersebar di seluruh pelosok Nusantara. Untuk mendukung tersedianya jaringan yang mumpuni, sebanyak lebih dari 93.000 menara BTS sudah dibangun di banyak sekali kawasan di Indonesia. Menara-menara ini terbagi menjadi lebih dari 42.000 menara untuk jaringan 3G dan 14.000 menara untuk jaringan 4G LTE.


Kesuksesan demi keberhasilan yang sudah sukses diraih tentunya tak membuat perusahaan pemilik internet XL ini berpuas diri dan berhenti. Justru segala keberhasilan ini kian memotivasi perusahaan untuk terus melaksanakan inovasi terbaru demi memajukan mutu jaringan dan tentu saja, menggaet lebih banyak kandidat pengguna.


Belum ada Komentar untuk "Gandeng Indomaret, Xl Luncurkan Kartu “Xtra Fun”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel