Ini Beliau Tips Yang Paling Jitu Menciptakan Pemuda Kau Menjadi Lebih Peka

Kamu Bete Punya Cowok Ga peka? Wajar kok Cowok itu nggak peka alasannya yaitu memang itu lah sifat alami cowok, Nah Cara ini memang susah susah praktis buat di lakukan dan kadang juga nggak ampuh, tapi ga ada salahnya kan kalau kau mencoba toh itu juga untuk keawetan dan keberlangsungan Hubungan saling cinta kalian ...

 Nah yuk dah eksklusif aja kita koreksi satu persatu yuk Dimulai dari kenapa sih perjaka itu ga peka? Kaprikornus kita sebagai cewek kan jadi tau nih alasannya yeekaaann .. hehe

Alasan Yang Paling Masuk Akal Kenapa Cowok Nggak Peka / Cuek

Cewek yaitu mahluk Multitasking, bisa berpikir banyak hal dalam satu keadaan dan juga bisa melaksanakan banyak hal dalam satu kesempatan.

Misalnya saja memasak sambil mainan handphone, membaca sambil memkoreksi masalah, dan lain sebagainya. Pada dasarnya Cewek menyerupai itu.

 Sedangkan Cowok mekepunyaani perbedaan, Cowok dalam mengerjakan sesuatu lebih fokus dan bisa tidak memperdulikan hal lain untuk problem keseriusan, terutama untuk hal yang rumit. Ini tentu juga menyangkut dalam problem trik berpikirnya.

Sebagai contoh, Kamu bisa atas dasar Ibu yang merawat anak sambil masak, mencuci, atau mungkin melaksanakan pekerjaan lain. Tapi Ayah, ketika Dia fokus dengan sesuatu akan merasa terganggu jikalau anak ingin melibatkan diri dalam acara Ayahnya.

Dan hanya bisa fokus menanggapi anak dalam keadaan istirahat. Ini dasar kenapa Cowok banyak yang tidak peka. Dikarenakan Cowok yang punya banyak acara alasannya yaitu jangkuannya lebih luas dari Cewek, membuatnya bisa fokus berpikir pada hal tertentu.

Dan itu menciptakan Cowok tidak memikirkan kemungkinan-kemungkinan yang didalamnya terdapat impian atau keadaan Ceweknya.

 Dan untuk Cowok yang bisa peka dan tampaknya benar-benar peka, itu yaitu Cowok yang sering fokus sama Ceweknya. Kaprikornus pikiran Dia fokus pada Ceweknya.

Jika Kamu menemukan Cowok yang tampaknya cukup peka bahkan sangat peka, biasanya akan mengalami keadaan tidak peka ketika Dia mekepunyaani acara gres atau alasannya yaitu sibuk dengan banyak kegiatan. Dan jikalau memang begitu keadaannya, Kamu sebaiknya tidak terbuai oleh Dia yang tampaknya sangat peka. Karena menyerupai yang sudah dijelaskan, suatu ketika Dia bisa fokus pada hal lain yang mungkin baik untuk masa depan Kamu dan Dia.

 Jadi pada dasarnya yang menciptakan Cowok banyak yang tidak peka, alasannya yaitu pola pikir yang berbeda dari Cewek. Dan Cewek yang merasa mendapatkan Cowok yang selalu peka, itu dikarenakan impian atau keadaan Cewek tersebut monoton.

Kaprikornus tampaknya Cowok selalu tahu. Sehingga Cowok yang tampaknya sangat peka, sebetulnya itu hanya alasannya yaitu sudah menjadi kebiasaan. Dan itu tergantung dari seberapa besar hasrat Cowok terkait untuk melaksanakan hal itu.

Kaprikornus kelebihan punya Cowok yang tidak peka, Dia bisa fokus pada hal lain yang bermanfaat untuk masa depan. Kalau iya sih, kalau fokus pada hal merugikan atau hanya sekedar hobi kurang manfaat, mateng deh Kamu. Sementara kekurangan punya Cowok yang sangat peka,

Dia selalu fokus sama Kamu sehingga kadang fatwa terhadap hal lain jadi berkurang. Dan itu bisa saja menciptakan Cowok kehilangan kesempatan emas untuk membangun masa depan. Selain itu, Kamu juga tidak akan menemukan sensasi dalam menjalin cinta jikalau Dia terus bisa mengerti Kamu.

Bisa-bisa Kamu justru ngelunjak dan Dia terkesan tidak berharga.

 Nah nah nah ... hingga sini kau udah ngerti kan? kini saatnya ke topik pada dasarnya ngekoreksi problem gimana sih bikin perjaka kau kamu itu pada peka yess ...


Cara Membuat Cowok Menjadi Lebih Peka

1. Berikan Beberapa Sinyal


Sinyal? Kok gitu? Iya, soalnya perjaka itu buta arah. Sama halnya dengan handphone yang kehilangan sinyal. Apa yang handphone bisa lakukan? Kirim sms dan mau telpon juga takkan bisa.

Nah, sama juga kayak si perjaka ini. Dalam hubungan, cenderung perjaka hanya bisa menunjukkan aksinya kepada ceweknya itu dan mendapatkan reaksi darinya pula. Tetapi, ia tidak bisa menunjukkan reaksi ketika ceweknya tersebut meminta dan tidak pernah pula meminta agresi dari ceweknya tersebut, alasannya yaitu ia sudah tahu bahwa perempuan itu niscaya selalu menunjukkan aksi.

Hayo, galau ya?

Ya udah kini saya jelasin  ya.

(a) Cowok selalu menunjukkan agresi kepada ceweknya Artinya, ia selalu menunjukkan citra wacana dirinya dan ia mau ceweknya mengerti. Gini, contohnya: Si perjaka tengah ingin pergi jalan-jalan dengan temannya selama seminggu.

Tapi, si cewek tidak baiklah alasannya yaitu ia ingin selalu bersahabat dengan pacarnya. Nah, ini dinamakan si cewek menunjukkan reaksi, mungkin dengan wajah yang bete atau eksklusif tiba-tiba diam. Kemudian, si perjaka bertanya ‘Kamu kenapa?‘ udah niscaya si cewek akan diam.

Dalam hati kau akan berkata “Peka dikit dong, omongan lu buat gue bete“. Tapi si cewek memberikan ke pasangannya dengan kalimat “Aku nggak apa-apa kok“. Bagi perjaka yang nggak peka, dijamin ia akan eksklusif ‘tenang’ sehabis mendengar pernyataan tersebut.

(b)  Cowok selalu mendapatkan reaksi dari ceweknya Sangat menyerupai apa yang dikatakan ciri diatas, artinya ia mungkin atas dasar reaksi dari ceweknya tapi ia tak mengerti apa yang arti reaksi tersebut.


(c) Cowok tidak pernah menunjukkan reaksi ketika ceweknya meminta Maksudnya disini adalah, ketika ada yang terpendam di hati perempuan tersebut, tentu cenderung perempuan sangat gengsi untuk mengutarakannya, bukan?

Untuk itu, sebagai wanita, kau niscaya ingin selalu dimengerti oleh pasanganmu. Dan kau tidak berikan sebuah sinyal kepadanya, yang terjadi yaitu ia tidak akan menunjukkan reaksi (peka) atas apa yang kau minta kepadanya melalui trik membisu mu.

(d) Cowok tidak pernah meminta agresi dari ceweknya
Kenapa? alasannya yaitu bagi pria yang kurang peka, ia selalu ingin mendapatkan reaksi dari wanitanya. Selalu saja si perjaka ini ingin selalu dimengerti oleh wanitanya.

Dia tahu bahwa, tanpa diminta, perempuan niscaya sudah selalu menunjukkan aksinya kepada pasangannya alasannya yaitu perempuan mengfungsikan perasaan. Laki-laki menyerupai ini tidak di bolehkan terlalu dianggap serius.

2. Jangan Sekali-kali Memendam Perasaan

Sia-sia perjuangan sebagai perempuan jikalau ada yang tertahan di hati tapi masih saja dipendam. Yang ada makin tambah sakit. Ini bukan perjaka yang peka, loh. Melainkan yang sangat tuli terhadap perasaan wanita. Come on, girls.

Kalau nggak suka, bilang aja. Dan tidak di bolehkan mengenakan emosi. Tunjukkan sisi lembut dan tutur koreksia yang halus. Singkirkan keegoisan dahulu. Karena menghadapi perjaka kayak gini, harus ekstra sabar. Kalau ia melaksanakan sesuatu yang tidak kau suka alasannya yaitu untuk kepentingannya sendiri, katakan saja, bitrikkan berdua bagaimana baiknya.

Siapa tau ada yang salah dari kalian. Jika tetap memendam perasaan, maka ujung-ujungnya jadi problem dan menciptakan hati menjadi tidak tenang.

3. Bimbing dan Latih Pasanganmu


Jangan ragu-ragu untuk melaksanakan hal ini, lakukan saja. Bagaimana triknya? Gampang. Sebelum ia melaksanakan ketidakpekaan, ada baiknya terfokus pada dahulu utarakan kepadanya wacana apa yang kau suka dan apa yang kau tidak sukai dari dirinya dan wacana kelebihan dan kelemahan diri sendiri.

Dan utarakan saja kepadanya, “Kalau kejadiannya kayak gini, kau harus menyerupai ini ya, tidak di bolehkan hingga kayak gitu“. Ingat, dalam mengutarakan hal tersebut tidak di bolehkan hingga menyinggung perasaannya ya, girls.

Berikan sedikit dialog hangat dengan kepala dingin. Jadi, dengan begitu ia akan lebih memahami perasaan ceweknya.

4. Harus Pernah Bertengkar Dahulu


Loh kok gitu? kan nggak baik?

Iya benar, hal ini sangat tak baik untuk dilakukan, tapi dibalik ini ada sisi positif yang bisa diambil loh, girls. Kenapa coba? Karena dengan bertengkar, kalian niscaya akan mencicipi perdebatan yang sangat menyakitkan.

Tapi dibalik itu semua niscaya pada alhasil kalian akan menyadari usul masing-masing yang tidak terlaksanakan. Ingat ya, usul loh bukan menuntut. Permintaan itu sesuatu yang kita ingikan dari orang lain untuk diri kita, dan menuntut itu trik pemaksaan. Dengan trik ini, si perjaka niscaya akan mengfungsikan logikanya, terhadap apa yang dirasakan ceweknya.

Nah, kini gimana? Pacar kau udah peka belum?

Mudah-ringannyaan tips ini bisa ampuh ya untuk menciptakan si perjaka peka. Cewek itu eperti lagu Ada Band yang berjudul “Karena Wanita Ingin Dimengerti”, alasannya yaitu jikalau si perjaka ingin dimengerti, damai saja.

Cewek paling mahir ngerti deh kalau problem perasaan pasangannya. Kan cewek selalu mengfungsikan perasaan wekekekeke...

Belum ada Komentar untuk "Ini Beliau Tips Yang Paling Jitu Menciptakan Pemuda Kau Menjadi Lebih Peka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel